UIN Walisongo Online; Semarang- Dalam rangaka nyengkuyung bareng, menyambut serta memberikan dukungan kepada pimpinan baru FITK, para mahasiswa FITK berkumpul di depan kantor dekanat FITK untuk memberikan orasi kehangatan dalan menyambut para pimpinan baru FITK UIN Walisongo semarang.
Dalam orasinya mahasiswa mengharapkan adanya perubahan yang signifikan dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada mahasiswa.
Untuk itu mahasiswa mngarapkan agar para pemimpin baru memberikan dan menampilkan wajah baru FITK dalam bentuk peningkatan kualitas pelayanan mahasiswa agar ke depan dapat menjadikan lembaga ini mampu bersaing menuju persaingan global yg sangat ketat. Dalam kepemimpinan yg baru ini, mahasiswa mengharap agar lebih responsif dalam melihat segala persoalan baik akademik maupun non akademik, sehingga apa2 yang menjadi persoalan dapat dipecahkan secara cerdas, cepat dan tepat. Maka dalam hal ini para pimpina baru FITK dituntut agar lbih rajin dan selalu hadir dalam setiap nuansa kehidupan mahasiswa khususnya dan pada umumnya di seluruh civitas lingkungan akademis secara umum.
Mahasiswa mengharapkan adanya dukungan2 secara riil apa-apa yg dilakukan oleh mahasiswa dalam bentuk dan bersifat akademik maupun non akademik, mahasiswa mengharap dengan adanya wajah2 baru pimpinan FITK mampu membawa perubahan 2 menuju lembaga dan organisasi yang berkualitas.

Dalam sambutannya bu Dekan Dr. Hj. Lift anis ma’shumah mengajak segenap warga besarFITK Khususya para mahasiswa untuk mendukung program2 pengembangan dan peningkatan kualitas layanan untuk kemajuan FITK, kemajuan UIN Walisongo, kemajuan kita semua 6 September 2019