UIN Walisongo Online; Semarang—Jumat (6/12/2019) Dharma Wanita Persatuan (DWP) FITK menggelar pertemuan perdana dalam rangka peringatan HUT ke-20. Kegiatan yang berlangsung di ruang sidang lantai 2 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) ini dilaksanakan pula penetapan pengurus baru DWP FITK masa bakti 2019-2023.

Pada kesempatan itu Dekan FITK, Dr. Hj. Lift Anis Ma’shumah, M.Ag. menyerahkan SK Kepengurusan kepada Dra. Hj. Rufiati Mahfud Junaidi selaku ketua DWP FITK masa bakti 2019-2023. Dalam sambutannya, Dekan FITK mengutarakan bahwa adanya Dharma Wanita di lingkungan FITK merupakan wadah guna menyambung silaturahim para istri pegawai negeri dan pegawai perempuan (dosen dan tenaga kependidikan), memperkuat persatuan dan kesatuan serta meningkatkan wawasan dan keterampilan anggota.

Usai penyerahan SK Kepengurusan oleh Dekan dilanjutkan dengan serah terima berkas administrasi Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) kepengurusan lama oleh Ibu Hj. Samiah Raharjo, ketua DWP FITK masa bakti 2015-2019 kepada ketua baru. Hadir pula dalam pertemuan tersebut para pembina DWP FITK: Ibu Hj. Lathifah Erfan Soebahar, Ibu Hj. Sulistyowati Mustaqim, dan Ibu Hj. Kumala Sujai.

Hadirnya para pembina DWP dinilai begitu bermakna serta mampu memompa semangat para pengurus dan anggota. Dalam sambutannya, para pembina menyampaikan nasihat supaya mereka dapat bekerja dengan baik dan ikhlas serta terus menyambung silaturahim.

Lebih lanjut, dalam pertemuan kali ini digelar pula doa bersama serta pemotongan tumpeng untuk memperingati HUT ke-20 Dharma Wanita yang jatuh pada 7 Des