Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Walisongo Semarang menggelar workshop reviuw visi misi selama tiga hari (9–11/6/22).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Wujil tersebut diikuti oleh Ketua LPM UIN Walisongo, para Wakil Dekan FITK, para Kajur dan Sekjur di lingkungan FITK, Ketua GKM FITK, serta perwakilan pengguna lulusan dan alumni.

Ketua panitia Sofa Muthohar, M.Ag. dalam sambutannya menekankan pentingnya reviu visi misi FITK sebagai upaya untuk meningkatkan girah akademik, terutama pengamalan Tridarma Perguruan Tinggi dalam konteks FITK.

Workshop ini menghadirkan narasumber Agung Yulianto, S.Pd, M.Si., Ketua Badan Penjaminan Mutu Universitas Negeri Semarang tentang review visi, misi, dan tujuan institusi.

“Visi dan misi fakultas yang bagus, diturunkan dari visi dan misi universitas. Namun visi misi fakultas juga harus dapat dikembangkan oleh seluruh program studi yang ada di fakultas,” katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pleno perumusan visi misi fakultas yang dipimpin oleh Dr. Mahfud Junaedi, M.Ag. selaku Wakil Dekan FITK bidang akademik.