Nasikhin, Mahasiswa Perwakilan UIN Walisongo Semarang, sukses meraih Juara 1 dalam Lomba Esai Mahasiswa Tingkat Nasional di UNISNU Jepara.

Lomba esai tingkat nasional ini dilaksanakan oleh HMPS Pendidikan Agama Islam Universitas Nahdhatul Ulama (UNISNU) Jepara dengan tema: Bersama PAI kita tingkatkan potensi diri.

Nasikhin adalah mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam FITK yang lolos ke babak presentasi dengan judul esai: “Media Pembelajaran Audio Visual Berbasis Augmanted Reality sebagai Sarana Penguatan Pendidikan Anti Korupsi di Era Disrupsi Teknologi 4.0”.

Setelah berkompetisi di babak presentasi pada Rabu kemarin (26/02/2019), akhirnya keputusan tim juri menyatakan Nasikhin sebagai Juara 1 dalam Lomba Esai Mahasiswa Tingkat Nasional tersebut.

Adapun juara 2 berhasil diraih oleh Risma Alfiani dari Universitas Negeri Semarang, dan juara 3 berhasil diraih oleh Abdul Wahab dari Universitas Negeri Malang.

Prestasi yang diraih Nasikhin merupakan suatu indikator keberhasilan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Walisongo Semarang dalam mendidik mahasiswa yang kompeten dan berdaya saing. Oleh karena itu, FITK UIN Walisongo Semarang akan senantiasa membangun atmosfer akademik yang baik agar civitas akademiknya terdorong untuk berprestasi dalam bidangnya masing-masing.

Dengan rasa bangga, civitas akademika FITK UIN Walisongo Semarang mengucapkan selamat kepada Nasikhin atas prestasinya sebagai juara 1 Lomba Esai Tingkat Nasional. Semoga beliau dapat menginspirasi teman-temannya untuk berprestasi dalam memajukan UIN Walisongo tercinta.